Cara mudah memperbaiki Kipas Angin

No Comments
Cara mudah memperbaiki Kipas Angin 
kerusakan Tombol speednya tidak berfungsi
(misal kipas angin mempunyai 3 tombol speed, tetapi speed no 3 mati), kemungkinan pertama kerusakan pada tombol speednya, kemungkinan kedua kerusakan pada motor/dinamo kipasnya.
  • jika kerusakan pada tombol nya kemungkinan kesat atau karatan sehingaga tombol jika ditekan tidak berfungsi dengan baik,kalian bisa memberi sedikit minyak pembersih (cleaner).
Tombol Speed
  • jika tombolnya bagus tapi speed no 3 tidak berfungsi kemungkinan besar ada kerusakan pada motor/dinamo nya kalian bisa melakukan pengukuran dengan multi tester.
Demikianlah sedikit ulasan mengenai Kerusakan Yang Sering Terjadi Pada Kipas Angin & Cara memperbaiki kerusakan pada Kipas Angin. semoga artikel saya kali ini bisa menambah pengetahuan kita dan terus lah saling berbagi ilmu dengan sesama...
Wassalam....

Kunjungi juga artikel terkait:


 

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.